Polsek Giri Mulya Berbagi dan Gotong Royong

Polsek Giri Mulya Berbagi dan Gotong Royong

radarbengkuluonline.com, GIRI MULYA - Dalam suasana bulan Suci Ramadan 1443 H, Polsek Giri Mulya Polda Bengkulu terus melakukan kebaikan untuk masyarakat setempat. Dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Giri Mulya, IPDA. Fredy Simaremare, SH bersama personel dan Bhayangkari Polsek Giri Mulya melakukan bakti sosial dengan berbagi paket sembako kepada masyarakat Desa Rena Jaya, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara Jumat (22/04)

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Giri Mulya, IPDA. Fredy Simaremare, SH mengatakan, kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh personel Polsek Giri Mulya dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu agar dapat meringankan beban warga masyarakat.

"Giat bakti sosial yang kita lakukan dengan berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu ini selain menjalin silaturahmi juga kita harapkan dapat meringankan beban masyarakat," kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek selain berbagi paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, personel Polsek Giri Mulya juga terus berbaur dan selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Salah satu contohnya personel Bhabinkamtibmas yang secara sukarela bergotong-royong membantu masyarakat untuk perbaikan jalan penghubung antara Desa Giri Mulya dan Desa Tanjung Anom, Kecamatan Giri Mulya.

"Kita inikan pengayom masyarakat, jadi apapun itu kita selalu siap untuk masyarakat. Personel Bhabinkamtibmas berbaur dan ikut bergotong-royong bersama masyarakat untuk perbaikan jalan penghubung secara swadaya," ujar IPDA. Fredy Simaremare. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: