TIM WASEV  LANAL BENGKULU TINJAU LANGSUNG HASIL KARYA BAKTI

TIM WASEV  LANAL BENGKULU TINJAU LANGSUNG HASIL KARYA BAKTI

radarbengkuluonline.com, BENGKULU – Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu mengirim Tim Pengawasan dan Evaluasi ( Wasev) Karya Bakti TNI AL tahun 2022 berupa perbaikan Kantor Desa, Balai Adat, Paud, jalan TPI dan Jalan menuju Cagar Budaya di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Senin (25/4).

Kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) yang dipimpin oleh Mayor Laut (P) Kamaluddin  bertujuan untuk memastikan kondisi secara umum sudah mencapai 55% - 60% dan diperkirakan selesai pada medio akhir Mei 2022 atau minggu pertama awal bulan Juni 2022.

Dalam peninjauannya Mayor Laut (P) Kamaluddin didampingi oleh Danposal Linau melihat langsung proses pengerjaan di beberapa tempat bagian bangunan yang direnovasi sesuai RAB dan bobot yang sudah dikerjakan. Di samping itu juga perlu menjadi perhatian renovasi cagar budaya  mengingat medan yang cukup berat untuk mobilisasi material dan dihadapkan dengan situasi bulan Ramadan.

Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana  melalui Tim Wasev menekankan agar pengawasan lapangan dan pendamping pelaksana bisa menyelesaikan secara maksimal dan tepat waktu,“pungkas Mayor Kamaluddin. (PenLanal/idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: