Jadwal Pengucapan Sumpah Hariyanto Jadi Waka II DPRD Kepahiang Ini

Jadwal Pengucapan Sumpah Hariyanto Jadi Waka II DPRD Kepahiang Ini

radarbengkuluonline.com,KEPAHIANG - Sempat tertunda, akhirnya Badan Musyawarah DPRD Kepahiang menjadwal ulang sidang paripurna pengucapan sumpah dan janji Wakil Ketua II DPRD Kepahiang sisa masa jabatan 2019-2024. Adalah Hariyanto dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang bakal didapuk menjadi Wakil Ketua II DPRD Kepahiang yang sebelumnya dijabat Almarhum Thobari Muad.

Banmus DPRD sempat menjadwalkan pengucapan sumpah dan janji tersebut pada 18 April 2022 atau setelah pengucapan sumpah janji PAW Basing Ado. Namun karena adanya kekurangan syarat, Hariyanto batal dilantik pada tanggal tersebut. Banmus telah menjadwal ulang sidang paripurna pengucapan sumpah janji Hariyanto sebagai Waka II pada 10 Mei 2022 atau sepekan usai Idul Fitri mendatang.

“Berdasarkan rapat Banmus telah ditetapkan sejumlah agenda. Salah satunya pengucapan sumpah dan janji Waka II tanggal 10 Mei mendatang,” ucap Waka I DPRD Kepahiang, Andrian Defandra kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Selain agenda tersebut, Banmus juga mengagendakan sidang paripurna revisi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) pada 17 Mei 2022. “AKD juga akan dirombak. Karena, Hariyanto yang akan menempati posisi Waka II akan meninggalkan jabatan sebagai Ketua Komisi III. Revisi AKD ini kita jadwalkan tanggal 17 Mei."(crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: