Pria Rawa Makmur dan Tiga Paket Sabu Dibekuk

Pria Rawa Makmur dan Tiga Paket Sabu Dibekuk

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Selang beberapa jam berhasil menangkap dua orang kurir sabu di Kelurahan Kebun Ros Kota Bengkulu, personel Subdit I Dit Res Narkoba Polda Bengkulu langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka berinisial YH ( 42 ), warga Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu. Ia  merupakan pemilik barang haram yang diantarkan oleh tersangka CW dan telah tertangkap sebelumnya.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Bengkulu, AKBP Dheny Budiono, S.Ik., Selasa (26/04) mengungkapkan, tersangka YH ditangkap pihaknya selang satu setengah jam menangkap kurir narkoba jenis sabu berinisial CW dan RW yang ditangkap di Kelurahan Kebun Ros Kota Bengkulu. "Tersangka YH kami tangkap pada hari Minggu 24 April 2022 sekira pukul 23.00 WIB," terangnya.

Kasubdit I Ditresnarkoba menjelaskan, penangkapan tersangka YH berawal dari tertangkapnya tersangka CW dan RW di jalan Mayor Salim Batu Bara RT 007 RW. 001 Kelurahan Kebun Ros, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu dan diketahui bahwa keduanya merupakan kurir yang disuruh oleh tersangka YH.

Tak mau membuang waktu, kemudian anggota Ditresnarkoba menuju ke tempat tinggal tersangka YH di Jalan Merpati 5, Kelurahan Rawa makmur , Kecamatan Muara Bangkahul, Kota Bengkulu untuk melakukan pengamatan. Dari hasil pengamatan diketahui bahwa tersangka YH berada di dalam rumahnya. Setelah memastikan keberadaan tersangka, tidak lama kemudian dilakukan penangkapan serta langsung dilakukan penggeledahan terhadap tersangka YH dan ditemukanlah 3 ( Tiga ) Paket Narkotika Gol I jenis Sabu yang dibungkus plastik klip bening dalam tisu di dalam tas ,

1 (satu) unit hp infinix warna hitam. "Dari hasil interogasi, tersangka YH mengakui bahwa barang haram yang dimilikinya didapat dari tersangka EN, warga Padang, Sumbar," sampaimya.

Dari penangkapan yang dilakukan terhadap tersangka YH, personel Subdit I Ditresnarkoba Polda Bengkulu berhasil menyita barang bukti berupa 3 ( Tiga ) paket narkotika Gol I jenis Sabu yang dibungkus plastik klip bening dalam tisu di dalam tas, serta 2. 1 (satu) unit hp Infinix warna Hitam. (bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: