Khatam Quran dan Ramadan Berbagi Jadi Agenda Rutin

Khatam Quran dan Ramadan  Berbagi Jadi Agenda Rutin

radarbengkuluonline.com, BENTENG - Di bulan yang penuh kemuliaan dan keberkahan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Bengkulu Tengah menggelar Khatam Quran dan Ramadan berbagi di Masjid Al-Ikhlas, Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat.

Gelar kegiatan ini bukan hanya ibu-ibu dari Kemenag Bengkulu Tengah saja. Akan tetapi mereka juga menggandeng Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkulu Tengah serta Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bengkulu Tengah.

"Sudah menjadi agenda rutin kita DWP Kemenag Bengkulu Tengah dalam bulan suci Ramadan ini untuk melakukan kegiatan sosial berbagi kepada sesama," terang Hj. Miniarti Sipuan kepadaradarbengkuluonline.com tadi siang.

Sementara itu, selaku Ketua DWP Kemenag Bengkulu Tengah, dirinya menjelaskan bahwa selain mengadakan Ramadan berbagi, kegiatan kali ini juga menggelar Khatam Quran bersama.

"Selain Ramadhan berbagi, rangkaian kegiatan kita hari ini menggelar Khatam Quran bersama bareng ibu-ibu GOW Bengkulu Tengah, BKMT Bengkulu Tengah dan ibu-ibu jamaah disini," pungkasnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: