Mobil Truk dan Motor Tabrakan di Bukit Harapan

Mobil Truk dan Motor Tabrakan di Bukit Harapan

radarbengkuluonline.com,ARGAMAKMUR - Peristiwa kecelakaan di ruas jalan Desa Bukit Harapan, Kecamatan Pinang Raya mengakibatkan korban jiwa. Kecelakaan yang melibatkan kendaraan mobil truk dan motor itu terjadi sekitar pukul 14:30 27/4/2022.

DalamĀ  insiden tersebut, pengendara motor Ahmad Sholehhudin (17), seorang pelajar asal Desa Tanjung Muara, Kecamatan Pinang Raya Meninggal Dunia (MD).

Dari data Kepolisian Polsek Ketahun, kronologi kejadian berawal saat pengendara motor Vixion yang melaju dari arah Ketahun menuju arah pulang ke Desa Tanjung Muara. Saat jalanan menikung di Desa Bukit Harapan (D4) pengendara motor terjatuh dan langsung menabrak mobil truk pengangkut sawit. Pengendara truk yang kaget tidak dapat menghindar dari musibah tersebut.

" Benar telah terjadi kecelakaan di Wilkum Polsek Ketahun yang melibatkan mobil truk sawit dan motor Vixion. Dari insiden tersebut pengendara motor seorang pelajar asal Desa Tanjung Muara, Ahmad Sholehhudin MD.

Pengumpulan keterangan saksi- saksi di TKP telah kami lakukan. Saat ini barang bukti (BB) kendaraan dan pengendara mobil truk telah kami amankan," ucap Kapolsek Iptu Delia Pria Firmawan S.Ik MM. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: