Rutan dan Polres Bengkulu Jalin Sinergi Pengamanan Idul Fitri

Rutan dan Polres Bengkulu Jalin Sinergi Pengamanan Idul Fitri

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Dalam menghadapi perayaan Idul Fitri tahun 2022 ini, Rutan Kelas IIB Bengkulu menjalin sinergitas bersama Polres Bengkulu dalam pengamanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan. Kepala Rutan Kelas IIB Bengkulu, Farizal Anthony mengunjungi Mapolres Bengkulu Rabu (27/4). Dalam kunjungan itu disambut hangat Kapolres Bengkulu, AKBP Andy Dady Nurcahyono Widodo, S.Ik.

Dikatakan Karutan, jumlah warga binaan pemasyarakatan di Rutan Bengkulu saat ini sebanyak 583 orang. Kendati demikian, jumlah tersebut akan bertambah kembali. "Kami melakukan koordinasi dengan Polres Bengkulu, dalam hal bersinergi pengamanan Idul Fitri ditahun ini. Nantinya tentu banyak sekali kunjungan dari luar," terang Karutan kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Ditambahkan Karutan, hal ini merupakan tindak lanjut instruksi Kemenkumham RI dalam Peningkatan Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Pengamanan pada UPT Pemasyarakatan Wilayah Bengkulu .

"Kapolres Bengkulu juga menyambut sangat baik atas kunjungan kami ini. Tentunya juga siap memback up dalam pengamanan menghadapi perayaan Idul Fitri nantinya," sampainya. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: