Pemdes Apoho Bagikan Ratusan Masker dan Hand Sanitizer

Pemdes Apoho Bagikan Ratusan Masker dan Hand Sanitizer

radarbengkuluonline.com, ENGGANO - Pemerintah Desa Apoho, Kecamatan Enggano, Kabupaten Bengkulu Utara terus menjadi salah satu Desa percontohan di Kepulauan Enggano, Provinsi Bengkulu. Di bawah kepemimpinan Kades Reddy Helloman, S. Sos yang akrab disapa Reddy Kaitora membagikan ratusan masker dan hand sanitizer untuk masyarakat Apoho. Pembagian masker dan hand sanitizer diharapkan masyarakat tetap mematuhi prokes Covid-19.

Data yang berhasil dihimpun masker dan hand sanitizer yang dibagikan sebanyak 300 kotak masker dan 300 buah hand sanitizer. Pembagian dilakukan oleh Kades Reddy Kaitora bersama BPD, Satgas Covid-19 Desa Apoho dan Babinsa.

Kades Reddy Helloman, S. Sos mengatakan, pembagian masker dan hand sanitizer yang didanai oleh Dana Desa (DD) diharapkan agar masyarakat tetap mematuhi prokes Covid-19.

"Saat inikan masih pandemi, prokes tetap kita patuhi. Apalagi saat ini menjelang Idul Fitri. Walaupun telah dibolehkan berkumpul di perayaan Idul Fitri, namun prokes tetap kita patuhi," jelas Kades yang akrab disapa Reddy Kaitora. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: