Wawali Ajak Masyarakat Tetap Bersyukur

Wawali Ajak Masyarakat Tetap Bersyukur

radarbengkuluonline.com,BENGKULU - Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi di dampingi Sekretaris Daerah Kota Bengkulu melaksanakan salat Id di Masjid Taqwa Kota Bengkulu tadi pagi. Pelaksanaan salat Idul Fitri 1443 tahun 2022 di mulai pukul 7 pagi,yang diimami kali ini langsung oleh Kakan Kemenag Kota Bengkulu, Zainal Abidin . Usai pelaksanaan salat Id, jamaah mendengarkan ceramah oleh Rektor UIN FAS Bengkulu, Prof Zulkarnain Dali .

Sementara itu Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengucapkan syukur atas digelarnya salat Idul Fitri 1443 H dengan khidmat dan khusyuk meski masih di masa pandemi . "Setelah 2 tahun Ramadan dan 2 kali Idul Fitri ,kita ahirnya merasakan kenikmatan kemenangan yang sesungguhnya bisa bersalat Id dan silaturahmi bersama kembali seperti biasa, meski kita harus tetap prokes," jelas Dedy.

Dedy juga menegaskan kepada jamaah yang hadir, banyak hal penting yang dapat kita pelajari dalam Ramadan tahun ini,menjadi satu hal kita tetap bersyukur.

Momen Idul Fitri 1443 tetap kita syukur. Ramadan tahun ini menempah diri kita lebih bersabar,dan peduli ke sesama dan mudah- mudahan kita bisa merasakan Ramadan tahun ini di tahun depan serta apa yang kita petik tahun ini bisa kita aplikasikan," tuturnya.(ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: