Potong Tumpeng, Bupati Bengkulu Tengah Pamitan

Potong Tumpeng, Bupati Bengkulu Tengah Pamitan

Bupati Salat Idul Fitri di Abu Sakim, Wabup di Kembang Seri

radarbengkuluonline.com, BENTENG – Dipenghujung berakhirnya masa jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr.H.Ferry Ramli,SH,MH menggelar salat Id Idul Fitri 1443 di Masjid Jaami’atul Mudzakkirin Desa Abu Sakim, Kecamatan Pondok Kelapa, Senin (2/5).

Sedangkan Wakil Bupati Benteng, Septy Peryadi,STP melaksanakan salat Idul Fitri berjemaah di Mesjid Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat.

Sementara itu, pasca menggelar salat Idul Fitri, sebagai bentuk rasa syukur dan sekaligus pamitan kepada warga dan jemaah yang hadir, Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli menggelar potong tumpeng yang digelar di Padepokan Shiddiqiyyah pimpinan KH.Piyatno Ilyas Desa Abusakim.

"Mengingat masa jabatan saya sebagai Bupati akan berakhir 22 Mei nanti, saya pamit. Saya menyadari masih banyak kekurangan, mohon maaf atas segala kesalahan serta terimakasih atas dukungan semua pihak selama ini," ungkapnya.

Dibagian lain, Khodamul Ulum Thoriqoh Shiddiqiyyah, KH.Piyatno mengucapkan turut berbahagia kedatangan Bupati dan keluarga untuk menunaikan ibadah Salat Idul Fitri.

"Bahagia dan bersyukur, Bupati dan keluarga bisa menunaikan Salat Id di masjid kami. Kedepan semoga bermanfaat dan menjadi syiar bagi Islam. Kepada masyarakat di Benteng kami ucapkan mohon maaf lahir dan batin," jelasnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: