Lebaran Pertama, Bupati Seluma Pantau Pelayanan RSUD Tais

Lebaran Pertama, Bupati Seluma Pantau Pelayanan RSUD Tais

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Disela-sela kesibukannya yang sangat sangat padat disuasana lebaran 1443 H, Bupati Seluma, Erwin Octavian SE bersama Sekda, H. Hadianto SE, MM. M. Si menyempatkan diri turun langsung ke lapangan meninjau sejumlah fasilitas publik. Beberapa lokasi itu diantaranya Bupati meninjau Rumah Sakit Daerah Tais untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan optimal.

" Lebaran saya habiskan di Seluma bersama pak Wabup dan Sekda," kata Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE, Senin (2/5).

Tidak hanya memastikan dan memantau pelayanan rumah sakit yang optimal, Bupati juga meninjau Pospam lebaran untuk memastikan bahwa pelayanan kepada mayarakat dalam suasana mudik berjalan aman lancar. " Meskipun suasana lebaran, kami mengimbau masyarakat untuk tetap patuhi prokes Covid-19," sampainya.

Bupati juga bertolak ke Kelurahan Puguk, Kecamatan Seluma Utara. Di lokasi ini, Bupati melihat progres pembangunan jembatan penghubung antar desa antar kecamatan yang ambruk diterjang banjir bandang beberapa tahun lalu. Bupati juga meninjau jembatan gantung centra produksi yang roboh dimakan usia. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: