Bupati Mian Salat Id di Masjid Akbar di Giri Kencana

Bupati Mian Salat Id di Masjid Akbar di Giri Kencana

radarbengkuluonline.com, KETAHUN - Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian melaksanakan salat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah/ 2022 Masehi di Masjid Akbar Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun, Bengkulu Utara, Senin (02/05/2022).

Bertindak sebagai Khotib dan Imam pada kesempatan salat Id tahun ini ialah ustad Hendri Jaya. Ditengah kondisi pandemi yang sudah menurun, pada momentum lebaran hari ini juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan saling memberikan maaf.

Pada kesempatan ini, Bupati Ir.H.Mian juga berkesempatan memberikan arahan serta imbauan kepada masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara untuk tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehata ketika sedang mudik maupun bersilaturahmi antar keluarga dan masyarakat. Sehingga kita bisa tetap beraktivitas dan menjalankan kegiatan ibadah seperti sediakala tanpa adanya batasan.

“Tetap jaga protokol kesehatan, agar aktivitas kita tetap berjalan dengan lancar. Upaya kita untuk melawan pandemi selama 2 tahun ini, sehingga kegiatan peribadahan tetap bisa dilakukan tanpa adanya batasan diimbau untuk tetap berhati-hati ketika sedang mudik dan telah melaksanakan vaksinasi,” kata Bupati Mian.

Bupati Mian juga mengucapkan rasa syukur atas momentum lebaran pada tahun ini bisa dilaksanakan seperti tahun tahun sebelumnya meski masih harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Alhamdulillah tahun ini kita bisa memperingati Idul Fitri 1443 H seperti tahun-tahun sebelumnya, 2 tahun lalu kita dalam keadaan pandemi. Semoga ibadah puasa kita selama 1 bulan ini dapat diterima dan menjadi suatu keberkahan untuk kita semua dan semoga kita masih bisa bertemu dengan Ramadan yang akan datang," jelas Bupati Mian. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: