Pantai Tapak Batu Dipasang  Rambu-Rambu Dilarang Mandi

Pantai Tapak Batu Dipasang  Rambu-Rambu Dilarang Mandi

radarbengkuluonline.com, LAIS - Wisata Pantai Tapak Batu yang berada di Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara H+2 Idul Fitri 1443 H/Rabu (04/05/2022) nyaris memakan korban jiwa. Pasalnya, 3 orang anak-anak dinyatakan hanyut terbawa ombak namun berhasil diselamatkan oleh warga sekitar bersama wisatawan lainnya.

Tak ingin hal serupa terjadi kembali dan memakan korban jiwa, pihak Kepolisian Sektor Lais bersama dengan pengelola wisata Pantai Tapak Batu memasang papan imbauan bagi para pengunjung dan menyiagakan relawan rescue di kawasan wisata.

Kapolres BU, AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Wakapolsek Lais, IPDA Akmaludin mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini guna memberitahu para pengunjung untuk tidak mandi dikawasan pantai.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Ini kita pasang papan imbauan untuk mencegah pengunjung pantai untuk mandi," ujar Wakapolsek saat dihubungi radarbengkuluonline.com tadi siang.

Lebih lanjut Wakapolsek menjelaskan, selain kawasan pantai memang tidak untuk mandi, juga saat ini ombak kurang bersahabat.

"Kawasan pantai ini memang bukan untuk tempat mandi. Selain itu juga ombak kurang bersahabat," terangnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: