Arus Balik Lebaran di Bengkulu Utara Terpantau Sepi

Arus Balik Lebaran  di Bengkulu Utara Terpantau Sepi

radarbengkuluonline.com, BATIK NAU - Memasuki hari ke 7 arus balik pasca Mudik Lebaran 1443 H tahun 2022 masehi terpantau sepi lancar di sejumlah titik di Kabupaten Bengkulu Utara.

Minggu (08/05/2022) yang diprediksi menjadi puncak arus balik dan akan terjadi penumpukan kendaraan dan kemacetan, namun hal tersebut tidak berlaku di jalur alternatif jalan lintas barat (Bengkulu-Padang) via Urai-Bintunan. Dikatakan oleh Wanti, salah seorang warga Desa Air Lakok, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara arus mudik maupun arus balik lebaran Idul Fitri 1443 H tahun ini yang melewati jalan Urai-Bintunan terpantau sepi dan lancar. "Sebelum dan sesudah lebaran ya beginilah mas. Tidak begitu ramai. Namun tetap lancar lalu lalang kendaraan roda dua maupun roda empat," katanya kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Terpisah Kapolres BU, AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Giri Mulya, IPDA. Freddy Simaremare, SH juga menuturkan arus balik Arga Makmur-Lebong terpantau sepi lancar. "Hari ini terpantau sepi lancar. Naik para pemudik maupun wisatawan yang melintas tidak menimbulkan kemacetan," ujar Kapolsek. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: