Bupati dan Wabup Bengkulu Tengah Pamitan

Bupati dan Wabup Bengkulu Tengah Pamitan

radarbengkuluonline.com, BENTENG – Pasca hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah dan cuti bersama selama sepekan, Bupati dan Wakil Bupati Benteng menggelar apel gabungan serta halal bihalal bersama seluruh pejabat eselon di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Benteng di halaman Kantor Bupati Benteng, Senin (9/5).

Sementara itu, Bupati Benteng, Dr.H.Ferry Ramli,SH,MH memimpin apel gabungan secara langsung. Turut hadir Wakil Bupati Septi Peryadi,STP,MAP, Sekretaris Daerah Edy Hermansyah, serta seluruh Pejabat Eselon di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Benteng.

Dibagian lain, Bupati Benteng dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada para ASN Benteng. "Setelah liburan ini, saya bersama pimpinan lainnya mengharapkan kepada seluruh ASN di Pemkab Benteng agar dapat meneruskan pekerjaan yang sempat tertunda selama liburan Idul Fitri dan pekerjaan-pekerjaan yang menjadi prioritas agar dapat terselesaikan dengan baik," ungkapnya.

Sementara itu, diakhir amanatnya Bupati menyampaikan permintaan maaf atas kekurangan dalam memimpin Kabupaten Benteng selama ini. "Di akhir masa jabatan Bupati dan wakil Bupati, atas nama Bupati dan Wakil Bupati saya mengucapkan permohonan maaf atas kekurangan dan juga belum bisa merealisasikan semua keinginan masyarakat Kabupaten Benteng. Semoga Kabupaten Benteng ke depannya mendapatkan pemimpin yang relevan, baik, dan bisa memajukan Kabupaten Benteng lebih baik lagi."

Setelah selesai apel gabungan, seluruh pejabat eselon melaksanakan halal bihalal bersama Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh pimpinan lainnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: