Sekwan Kepahiang Minta ASN Tingkatkan Kinerja

 Sekwan Kepahiang Minta ASN Tingkatkan Kinerja

radarbengkuluonline.com,KEPAHIANG- Pasca libur bersama dan libur hari raya Idul Fitri 1443 hijriah tahun 2022, hari pertama masuk kerja, Senin (9/05) pihak Sekretariat DPRD Kabupaten Kepahiang menggelar apel dan halal bihalal. Tampak hadir seluruh ASN dan tenaga kontrak dalam lingkup sekretariat DPRD.

Bertindak selaku pembina apel Sekretaris DPRD Kabupaten Kepahiang, Roland Yudhistira, M. Si. Dalam arahannya Sekwan berharap para ASN dan Tenaga Kontrak dapat terus meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas pokok, fungsi dan pelayanan. “Saya berharap melalui kesempatan ini para ASN dan Tenaga Kontrak dapat fokus dan terus meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas-tugas yang diamanahkan,” kata Roland Yudhistira.

Ia juga mengharapkan agar hari pertama masuk kerja dimulai dengan semangat baru setelah menjalani liburan selama libur Idul Fitri. “Seluruh pegawai saya lihat masuk semua. Saya harap kepada seluruh pegawai agar tetap aktif dalam menjalani tugas dan fungsinya dengan baik."

Diketahui, usai apel seluruh ASN dan tenaga kontrak gelar halal bihalal dengan langsung berbaris rapi untuk bersalam-salaman dan bermaaf-maafan. Dalam momentum halal bihalal ini, mari kita saling berlapang dada untuk membuka pintu maaf, sehingga suasana kehidupan manusia kembali kepada fitrah kesuciannya.

"Momentum seperti ini dapat difungsikan untuk memupuk rasa persaudaraan, memupuk nilai-nilai persatuan dan kesatuan. Serta memperkuat rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama."(crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: