Lanal Bengkulu Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H

Lanal Bengkulu Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal ) Bengkulu, didampingi Ketua Cabang 4 Korcab II Daerah Jalasenastri Armada I melaksanakan giat Halal Bihalal Keluarga besar Lanal Bengkulu dalam rangka hari raya Idul Fitri 1443 H di Lapangan apel Mako Lanal Bengkulu Senin (9/5).

Kegiatan diawali dengan Apel khusus prajurit Lanal Bengkulu. Kemudian  dilanjutkan Halal Bihalal bersalam-salaman dari Komandan Lanal beserta Perwira Staf kepada seluruh anggota Lanal baik Militer, PNS dan Ibu – Ibu Jalasenastri.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A S menyampaikan bahwa kegiatan Halal Bihalal ini merupakan wujud syukur. Karena selama bulan suci Ramadan sampai dengan pelaksanaan Salat Idul Fitri dapat berjalan dengan baik dan lancar. Selain itu juga sebagai momen untuk saling memaafkan keluarga besar Lanal Bengkulu.

Danlanal juga menyampaikan, “ Dalam kesempatan Idul Fitri ini mari kita saling maaf memaafkan, dan diharapkan kita kembali menjadi manusia yang fitrah, serta penuh semangat dalam mendukung, melaksanakan dan menjalankan tugas - tugas yang akan datang," pungkasnya. (idn.rls/PenLanalBku)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: