Jalan Amblas Tak Ada Rambu-Rambu, Masyarakat Harap Waspada

Jalan Amblas Tak Ada Rambu-Rambu, Masyarakat Harap Waspada

radarbengkuluonline.com, AIR BESI - Bagi warga masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang ingin melewati jalan alternatif penghubung Desa Kota Agung menuju Desa Dusun Curup dan sebaliknya harap berhati-hati. Pasalnya ada satu titik jalan yang longsor dan sudah menggerus badan jalan. Tepatnya, diantara Desa Tanjung Genting dengan Desa Sungai Pura.

Data yang berhasil dihimpun, jalan ini longsor beberapa hari lalu setelah Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara khususnya Kecamatan Air Besi diguyur hujan deras.

Anca, salah seorang pengendara yang melintas kepada radarbengkuluonline.com, Selasa (10/05) mengaku prihatin dengan jalan yang longsor ini. Dikarenakan, tidak adanya rambu-rambu. Dikhawatirkan, terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Lihat sendiri mas, jalan ini kan selain jalur alternatif Kota Agung menuju Dusun Curup, juga sebagai jalan lintas masyarakat setempat. Kita khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan. Karena, tidak adanya rambu-rambu," keluhnya. Anca mengharapkan kepada pihak Pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Daerah melalui Dinas terkait dapat segera menindaklanjuti terkait jalan yang longsor ini.

"Harapan kita Pemdes, Kecamatan dan Kabupaten dapat segera bertindak untuk melakukan pembangunan sebelum longsor semakin parah. Minimal sekarang ini dipasang rambu-rambu agar masyarakat tahu jika ada jalan yang longsor," jelasnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: