Hariyanto,S.Kom.MM Resmi Jabat Waka II DPRD Kepahiang

Hariyanto,S.Kom.MM Resmi Jabat Waka II DPRD Kepahiang

radarbengkuluonline.com,KEPAHIANG - Hariyanto, S.Kom, MM resmi menjabat sebagai Wakil Ketua (Waka) II DPRD Kabupaten Kepahiang sisa masa jabatan 2019-2024. Ini setelah Hariyanto mengucap sumpah dan janji pada rapat paripurna yang digelar di ruang sidang utama Kantor DPRD Kabupaten Kepahiang, Selasa (10/05).

Pengucapan sumpah dan janji tersebut dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang, Ikbal Muhammad, SH, S.Sos, MH dan dikukuhkan oleh rohaniawan dari Kemenag Kepahiang, M Ridwan, M. Ag.

Rapat paripurna Peresmian Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah janji ini dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang, Windra Purnawan, SP dengan didampingi Waka II, Andrian Defandra, M. Si dan dihadiri 22 anggota DPRD Kabupaten Kepahiang. Hadir juga Gubernur Bengkulu yang diwakili Staf Ahli Gubernur Erlangga,M.Si, Bupati Hidayattullah Sjahid, Wakil Bupati H. Zurdi Nata, S.IP serta unsur Forkopimda, Ketua Partai Politik, kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Windra Purnawan,SP berpesan agar Waka II yang baru dapat menjalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi DPRD dalam legislasi, penganggaran dan pengawasan. "Saya berpesan agar saudara Hariyanto, S.Kom.MM bisa mengkoordinir komisi di bawahnya, serta tetap menjalankan fungsi legislasi, penganggaran dan pengawasan kinerja eksekutif," ujar Ketua DPRD Windra Purnawan.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Hariyanto, S. Kom. MM dan istri serta pemberian kenang-kenangan kepada keluarga almarhum Drs. M. Thobari Muad, SH yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kepahiang hingga akhir Tahun 2021.(crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: