Kadis Sosial Kepahiang Fokus Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Kadis Sosial Kepahiang Fokus Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

radarbengkuluonline.com,KEPAHIANG - Pasca dikukuhkan oleh Bupati Kepahiang, Kepala Dinas Sosial Kepahiang bertekad untuk melaksanakan pekerjaan dan akan memfokuskan kepada kesejahteraan masyarakat miskin. “Tentunya ditahap awal ini, saya ingin memperkuat internal. Karena kita harus kerja keras secara bersama-sama untuk bisa melaksanakan semua program yang ada,” ungkap Helmi Johan Kepala Dinas Sosial Kepahiang kepada radarbengkuluonline.com tadi siang usai serahterima jabatan Kadis Dinsos lama dan Kadis Dinsos yang baru (pake peci hitam).

Kemudian, seluruh program kerja yang telah berjalan sebelumnya akan tetap dilanjutkan. Seterusnya juga akan melakukan evaluasi terhadap kinerja yang belum terlaksana, agar nantinya dapat dilaksanakan dengan baik.

“Jadi kita nanti harus kerja bersama supaya setiap program yang sudah dicanangkan bisa dilaksanakan dengan baik,” tegas Helmi Johan.

Sementara itu, Musi Dayan yang sebelumnya menjabat Plt Kadinsos menyebutkan, masih banyak program kerja belum bisa dilaksanakan semasa kepemimpinannya. “Harapan kita kedepan bisa semakin bagus. Semua program dapat berjalan dengan baik."(crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: