Kepsek SMKN 6 BU Ingatkan Siswa Tidak Konvoi dan Coret-Coret Saat Kelulusan

 Kepsek SMKN 6 BU Ingatkan Siswa Tidak Konvoi dan Coret-Coret Saat Kelulusan

radarbengkuluonline.com, BATIK NAU - Kelas XII Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sederajat saat ini tengah dag dig dug menunggu hasil pembelajaran yang telah dilakukan selama ini. Berbeda dengan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang telah mengetahui hasil pembelajaran tahun pembelajaran 2021/2022 awal Mei kemarin, pengumuman kelulusan siswa kelas XII SMK dijadwalkan pada 3 Juni 2022 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN 6 BU), Ajuniman, S. Ip menegaskan kepada siswa/I SMKN 6 BU untuk tidak melakukan konvoi dan coret-coretan setelah mengetahui hasil pembelajaran atau kelulusan awal Juni mendatang.

Dikatakan Kepsek Ajuniman, S. Pi, siswa kelas XII SMKN 6 BU tahun pelajaran 2021/2022 sebanyak 49 orang telah mengikuti ujian sekolah dan uji kompetensi kejuruan sebagai akhir dari pembelajaran tahun ini. Kepsek mengharapkan semua siswa/i SMKN 6 tahun ini lulus 100% dengan nilai yang memuaskan.

"Untuk kelulusan awal Juni mendatang tanggal 3, semoga semua siswa/i kita lulus 100% dan mendapat nilai yang memuaskan. Kepada siswa/i khususnya SMKN 6 BU kami tegaskan untuk tidak konvoi dan coret-coretan setelah mengetahui kelulusan nantinya," ujar Ajuniman.

Ajuniman juga mengatakan, untuk siswa/i kelas X dan XII akan mengikuti ujian akhir sekolah sebagai penentu kenaikan kelas akan dimulai juga awal Juni mendatang tepatnya tanggal 2 Juni.

"Untuk anak kelas X dan XI kami ingatkan kembali untuk mempersiapkan diri. Karena ujian akhir sekolah untuk penentu kenaikan kelas akan digelar awal Juni tanggal 2," kata Ajuniman. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: