Besok, Kapolda dan Bupati Resmikan Polres Benteng

Besok, Kapolda dan Bupati Resmikan Polres Benteng

radarbengkuluonline.com, BENTENG - Kantor Kepolisian Resor Kabupaten Benteng akan diresmikan oleh Kapolda Bengkulu dan Bupati Benteng, Dr.H.Ferry Ramli,SH,MH, Rabu (18/5). Sejak Selasa (17/5), sudah terlihat persiapan di gedung yang akan menjadi markas kepolisian yang terletak di Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi.

Ruangan yang ada di gedung itu sudah terlihat rapi dan papan-papan penunjuk ruangan sudah terpasang layaknya di kantor-kantor kepolisian resor. Seperti plang nama ruangan satuan narkoba, satuan Sabhara, dan ruang kepala satuan lalu lintas dan lainnya.

Adapun di luar halaman kantor terlihat puluhan papan ucapan peresmian kantor Polres Benteng dari relasi dipajang. Sementara itu, Wakapolres Benteng, Kompol. Januri Sutirto membenarkan bahwa hari ini Mako Polres Benteng akan diresmikan.

"Seharusnya hari Selasa diresmikan, namun diundur hari Rabu," jelasnya kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Ditambahkan, peresmian kantor Polres Benteng akan dilakukan oleh Kapolda Bengkulu dan Bupati Benteng dan dihadiri tamu undangan.

"Nanti disela-sela peresmian akan diputar video proses berdirinya Polres Benteng, pemotongan pita dan dan penandatanganan prasasti.Serta pengecekan bangunan Polres dan asrama oleh Kapolda dan Bupati," pungkasnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: