Enam Pelajar Seluma Ikuti Seleksi Calon Paskibra Tingkat Provinsi

Enam Pelajar Seluma Ikuti Seleksi Calon Paskibra Tingkat Provinsi

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Kabupaten Seluma mengirim delapan pelajar peserta seleksi calon Paskibra ( Pasukan Pengibar Bendera merah putih) tingkat Provinsi Bengkulu. Dari jumlah itu, enam pelajar dinyatakan lulus seleksi. Terdiri dari tiga putra dan tiga putri.

" Seleksinya sudah dilaksanakan pada Jumat (13/5) lalu di GOR Bengkulu," sampai Kepala Disparpora Seluma, H. Syaiful Anwar S.Pd, M.Pd, kepada radarbengkuluonline.com kemarin.

Keenam utusan Kabupaten Seluma yang lolos seleksi calon Paskibra provinsi ini, yakni Muhammad Kadafi Harahap dari SMAN 1 Seluma, Muhammad Zhuliyansyah dari MKN 3 Seluma, Wirandha Agusta Sanjaya asal MKN 3 Seluma, Indah Hartenti dari SMAN 7 Seluma, Nada Fadillah Hanifa Putri dari MAN 1 Seluma dan Rosi Filda Karini dari MAN 8 Seluma.

“Selamat kepada putra-putri Kabupaten Seluma yang lolos dalam seleksi tingkat provinsi dan teruslah berlatih, jaga kesehatan serta jaga nama baik Kabupaten Seluma," sampainya.

Sementara bagi peserta yang tidak lolos akan kembali bergabung ke tingkat kabupaten. Sebelumnya pada seleksi tingkat timsel Paskibra tingkat provinsi, berjumlah 84 orang dan setelah diseleksi menjadi 58 orang terdiri dari 29 putra dan 29 putri. Kemudian akan diseleksi lagi 1 putra dan 1 putri untuk diikutkan ke seleksi tingkat Nasional. (One)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: