Kapolda dan Bupati Resmikan Kantor Polres Benteng

Kapolda dan Bupati Resmikan Kantor Polres Benteng

radarbengkuluonline.com, BENTENG - Kapolda Bengkulu IrjenPol.A Wicak, didampingi Bupati Benteng, Dr.H.Ferry Ramli,SH,MH, dan Kapolres Benteng, AKBP.Ary Baroto meresmikan kantor baru Kepolisian Resor (Polres) Benteng, Rabu (18/5). Tampak hadir dalam acara kemarin mantan Kapolda Bengkulu, IrjenPol.Supratman, Ketua DPRD Benteng dan tamu undangan penting lainnya.

Sementara itu, Bupati Benteng Ferry Ramli menjelaskan, pembangunan Kantor Polres ini dilaksanakan pada tahun 2019 yang anggarannya bersumber dari dana APBD Kabupaten Benteng.

"Kita berberharap, bukan hanya sebagai ikon baru, akan tetapi lebih dari itu adalah meningkatkan kualitas pelayanan di bidang keamanan dan ketertiban di Benteng," jelasnya.

Sementara itu, Kapolda Bengkulu IrjenPol.A Wicak mengatakan bahwa, peresmian Markas Komando Polres Benteng yang baru adalah suatu hal yang sangat bersejarah.

"Atas nama Polda Bengkulu, mengucapkan apresiasi dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Benteng yang telah memberikan bantuan hibah berupa dana dan tanah untuk pembangunan Polres Benteng," jelasnya.

Ia berharap dengan adanya Mako baru ini, menambah semangat Kepolisian untuk melakukan langkah-langkah pengamanan. "Dengan adanya gedung Polres yang baru, kita harapkan ke depan, semangatnya dalam melayani sehingga citra positif Polri semakin lebih baik," tuturya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: