Heriyandi Roni,  Pj Bupati Benteng Silaturahmi ke Ferry Ramli

Heriyandi Roni,  Pj Bupati Benteng Silaturahmi ke Ferry Ramli

radarbengkuluonline.com, BENTENG - Mendagri M.Tito Karnavian telah menunjuk Kepala Pusat Fasilitasi Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kemendagri, Heriyandi Roni sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) menggantikan jabatan Bupati Benteng demisioner Ferry Ramli yang masa jabatannya telah berakhir. Hal ini tertuang dalam Surat Keputusan Mendagri Nomor 131.17-1224 tahun 2022.

Sementara itu, setibanya di Provinsi Bengkulu Minggu (22/5) siang sekira pukul 12.55 WIB, Pj Bupati Benteng Heriyandi Roni bersama istri langsung silaturahim dengan Dr.H Ferry Ramli,SH,MH dikediamannya di Jalan Kapuas Kota Bengkulu. Kedatangan Pj Bupati Benteng disambut mantan Bupati Benteng langsung, Ferry Ramli dan istri dan pejabat di lingkungan Pemkab Benteng. "Selamat datang Bapak dan Ibu, silahkan masuk," sambut Ferry.

Setelah disambut, Pj Bupati dan istri menggelar perbincangan santai dalam suasana kekeluargaan. Dibagian lain, Ferry berharap Pj Bupati Benteng dapat melanjutkan program pembangunan yang telah dirancang.

Sementara itu, Pj Bupati Benteng mengatakan, ia  akan bekerja keras bersama-sama seluruh stake holder untuk membangun Benteng agar lebih maju kedepannya. Utamanya melanjutkan program pembangunan yang belum terealisasi.

Usai menggelar silaturahim Pj Bupati Benteng langsung pamit dan diantar langsung Ferry Ramli hingga pergi menaiki mobil dinas BD 1 Y. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: