Event Melah Sarapan Diserbu Pembeli

Event Melah Sarapan Diserbu Pembeli

Sesda Apresiasi Kegiatan yang Dilakukan Dinas Koperasi Kota

radarbengkuluonline.com, BENGKULU- event melah sarapan dinas koperasi dan UKM kota Bengkulu diserbu para pembeli, yang diadakan di halaman kantor camat muara bangkahulu kota bengkulu. Kegiatan ini dihadiri langsung sesda kota . Sekertaris daerah kota Bengkulu Arif Gunadi sangat mengapresiasi kegiatan melah sarapan yang di promotori langsung oleh dinas koperasi dan UKM kota Bengkulu.

"Kegiatan yang di lakukan dinas koperasi dan UKM kota Bengkulu sangat bagus, apa lagi ini dapat meningkatkan eksistensi UMKM di kota bengkulu dan meningkatkan ekonomi." Jelas Arif saat menghadirkan kegiatan melah sarapan di halaman kantor camat muara bangkahulu Minggu (22/5).

Sesda kota yang hadir di ampingi assisten, staf ahli dan para kepala OPD yang ada dilingkungan pemerintah kota lainnya, turut memeriahkan bazar melah sarapan ,apa lagi tema kali ini mengenai makanan khas wong Palembang.

Kepala dinas koperasi dan UKM kota Dr. Nurlia Dewi SH.MH mengatakan kegiatan melah sarapan ini diadakan setiap bulan dengan teman yang berbeda-beda, dimana hari ini yang kedua kalinya dengan mengambil tema makanan khas palembang. Ini merupakan bentuk pemerataan UKM yang ada di kota Bengkulu biar semakin bervariasi dan bangkitnya para pelaku UKM di kota.

"ini bentuk pemerataan UKM yang ada di Bengkulu , dimana di Bengkulu sendiri memiliki beragam makanan mulai dari makanan khas Bengkulu sendiri dan makanan dri daerah lain selain dri provinsi Bengkulu ,seperti hri ini khusu Palembang." Bebernya.

Sekitar 60 pelaku UKM yang ikut meramaikan kegiatan kali ini ,dimana komposisi nya 50% diisi oleh pelaku usaha khas Palembang , 30% UKM kota Bengkulu dan 20% lagi bervariasi.(ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: