DPK Provinsi Bengkulu Mendukung Penuh Kegiatan Bengkulu Membaca Jilid 2

DPK Provinsi Bengkulu Mendukung Penuh Kegiatan Bengkulu Membaca Jilid 2

radarbengkuluonline.com,BENGKULU - Mahasiswa Perpustakaan dan Sains Informasi Unib bekerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan Bengkulu Membaca Jilid 2. Kegiatan tersebut mendapatkan dukungan penuh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, H. M Sasdi sangat mendukung dan mengapresiasi yang telah dilakukan oleh mahasiswa Unib ini.

''Kami mendukung penuh kegiatan Bengkulu Membaca ini. Kami juga memfasilitasi kegiatan ini. Kegiatan membaca ini merupakan sesuatu cara dan upaya kita untuk meningkatkan literasi dan minat baca pada kalangan pelajar dan mahasiswa,'' kata dia.

Sasdi juga menambahkan, semua program yang ada di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu ini merupakan bentuk muara dari Program Gubernur Bengkulu yang juga menginginkan seluruh kalangan dan khalayak umum di Provinsi Bengkulu harus banyak membaca.

"Seperti halnya adik mahasiswa ini. Program yang mereka buat selalu kita dukung dan suport penuh. Mulai dari tempat , alat dan hal lainnya yang diperlukan untuk memperlancar kegiatan ini agar sukses,'' jelas dia. (ae3)


--
--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: