Wapres Ma’ruf Amin  Jadi Saksi Pernikahan Adik Jokowi

Wapres Ma’ruf Amin  Jadi Saksi Pernikahan Adik Jokowi

radarbengkuluonline.com, SOLO - Wakil Presiden Ma'ruf Amin bakal menjadi saksi pernikahan adik kandung Presiden Jokowi, Idayati di Solo, Kamis (26/5). Ma'ruf Amin menggantikan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno yang sebelumnya diminta untuk menjadi saksi.  Kabar tersebut disampaikan langsung Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari Arba'in Basyar, Rabu (25/5).

 Lebih lanjut dikatakan, Ma’ruf Amin bakal menjadi saksi untuk mempelai perempuan Idayati. "Memang benar ada perubahan saksi. Untuk saksi putri Pak Pratikno diganti Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Untuk Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, tetap," ujarnya.

Arba'in menjelaskan, pihaknya mendapatkan kabar perubahan saksi dari pihak keluarga pada Selasa (24/5) sore.  "Kemarin sore saya dikasi tahu ada perubahan saksi. Pak Pratikno diganti Pak Wapres," katanya.

Kata Arba'in, acara jonggolan atau pemeriksaan data akan dilakukan pada Rabu sore atau pada saat bersamaan Presiden Jokowi akan hadir. “Setelah jonggolan selesai akan dilanjutkan gladi bersih untuk acara pernikahan kedua mempelai,” ujarnya.(mcr21/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: