Promosi Wisata Bengkulu Tengah dengan Event Lomba Menembak

Promosi Wisata Bengkulu Tengah dengan Event Lomba Menembak

radarbengkuluonline.com, BENTENG – Pemkab Benteng melalui Dinas Pariwisata Benteng menggelar acara event menembak dengan senapan PCP untuk semua instansi OPD dilingkup Pemkab Benteng. Kegiatan event menembak berlangsung di lapangan Wisata Wahana Taman Surya, Kecamatan Pondok Kelapa.

Sementara itu, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, H.Amirul mewakili PJ Bupati menyampaikan bahwa Pemkab Benteng sangat menyambut baik acara event menembak dengan senjata PCP ini dan memberikan apresiasi tinggi kepada Dinas Pariwisata yang telah berinsiatif mengadakannya.

"Dengan adanya event seperti ini ditempat wisata, banyak manfaat yang akan diperoleh. Selain ajang silaturahmi, event menembak saat ini juga dapat memperkenalkan destinasi wisata kita kepada masyarakat. Semoga adanya silaturahmi seperti ini dapat mempererat hubungan persaudaraan antar OPD dan dapat saling berkoordinasi demi mewujudkan Kabupaten Bengkulu Tengah yang semakin maju," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Benteng, Edward Nofrin menyampaikan bahwa event menembak ini akan masuk dalam kalender event di Dinas Pariwisata Bentengndan merupakan salah satu program dari Wisata Bakat.

"Sebanyak 35 destinasi wisata di Kabupaten Benteng merupakan destinasi unggulan semua. Karena di Kabupaten Benteng masih banyak destinasi wisata yang perlu di ekspos kepada masyarakat. Seperti pegunungan, laut, pantai, bahkan pertanian. Oleh sebab itu, perlunya kerja sama atau sinergi dari semua instansi, OPD untuk mencapai tujuan kita demi kemajuan bersama," terangnya.

Sementara itu, peserta terdaftar ada sebanyak 47 orang yang dilakukan sistem 10 menit menembak, 20 biji peluruh dengan 4 orang peserta setiap tahapnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: