Pj Bupati Bengkulu Tengah Minta ASN Disiplin

Pj Bupati Bengkulu Tengah Minta ASN Disiplin

radarbengkuluonline.com, BENTENG – Dalam rangka perkenalan dengan seluruh Kepala OPD dan Camat di ruang lingkup Pemkab Benteng, Pj Bupati Benteng menggelar rapat koordinasi bersama di ruang rapat Bupati.

Sementara itu, Pj.Bupati Benteng, Dr.Heriyandi Roni,M.Si dalam penyampaiannya perkenalan diri kepada seluruh jajaran pejabat Eselon II dan Camat, serta juga memberikan kesempatan kepada seluruh kepala OPD untuk memperkenalkan diri dan memberikan sedikit laporan tentang perkembangan OPD yang dipimpin.

"Saya mengumpulkan semua kepala OPD, Kepala Bagian dan Camat selain tahap perkenalan diri, tetapi juga untuk menerima semua laporan atau agenda-agenda ke depan yang akan dilaksanakan. Sehingga ke depannya semua agenda dapat tersusun rapi serta laporan-laporan tentang kegiatan terdahulu bisa saya pelajari," ungkapnya.

Dibagian lain, ia mengharapkan seluruh kepala OPD, Kepala Bagian maupun Camat di Pemkab Benteng untuk bekerja dengan baik dalam memimpin OPD, Bagian di Setda, dan Wilayah Kecamatan.

"Salah satu kunci dalam bekerja dengan baik yaitu disiplin waktu. Karena waktu merupakan kunci utama dalam mencapai kesuksesan. Dengan adanya disiplin waktu dapat memberikan azas manfaat yang berlipat ganda demi kemajuan Kabupaten Benteng," tegasnya.

"Saya juga mengharapkan kerja sama serta saling mendukung untuk pembangunan di Kabupaten Benteng ini. Salah satu target terdekat kita adalah melakukan persiapan untuk menyambut HUT ke 14 Kabupaten Benteng bulan Juni mendatang," pungkasnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: