104 KPM Selolong Tersenyum Bahagia Nikmati BLT DD

104 KPM Selolong Tersenyum Bahagia Nikmati BLT DD

radarbengkuluonline.com, BATIK NAU - Desa Selolong, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap pertama bulan Januari, Februari dan Maret 2022 untuk 104 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang masing-masing menerima uang tunai sebesar Rp. 900.000,-. Penyaluran ini dikomandoi langsung oleh Kades Joharmansyah bersama BPD yang turut dihadiri Camat Batik Nau Sabani, SH, pendamping desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Tim Vaksinator PKM Batik Nau. Acara yang digelar Senin (30/05/2022) itu berjalan tertib, lancar dan sukses.

Dijelaskan oleh Kades Joharmansyah, penyaluran BLT DD ini diperuntukan bulan Januari, Februari dan Maret untuk 104 KPM yang masing-masing menerima uang tunai sebesar Rp 900.000,-.

"KPM sebanyak 104. Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat. Setiap penerima kita wajibkan untuk melakukan vaksinasi. Ini bekerjasama dengan pihak PKM Batik Nau. Kita siapkan stand vaksinasi, baik untuk penerima BLT DD maupun untuk umum," kata Joharmansyah.

Sementara itu Camat Batik Nau, Sabani, SH mengimbau kepada penerima manfaat BLT DD Desa Selolong agar menggunakan uang bantuan sesuai kebutuhan pokok sehari-hari.

"Gunakanlah uang sesuai kebutuhan pokok sehari-hari. Jangan untuk berfoya-foya. Tidak semua menerima BLT DD ini. Yang menerima ini keluarga kurang mampu yang terdampak Covid-19," jelas Sabani. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: