Forkompimda Bengkulu Latihan Menembak dengan Pistol Tempur TNI

Forkompimda Bengkulu Latihan Menembak dengan Pistol Tempur TNI

Latihan menembak dan silaturahmi Lanal Bengkulu-Adit-

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Forkompimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Provinsi Bengkulu melakukan latihan menembak dengan pistol tempur standart militer. Pistol yang digunakan yakni jenis pistol G2 Pindad.

Komandan Lanal Benkulu, Lekol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S mengatakan, Lanal Bengkulu menggelar latihan menembak bersama Forkopimda Bengkulu.

"Kegiatan latihan menembak ini adalah sebagai ajang silaturahmi FKPD dan mitra kemaritiman di Provinsi Bengkulu. Dengan bertemu, bertegur sapa dan berdiskusi ringan disini memperkuat tali kerjasama kita semua. Jika ada diskusi permasalahan akan dapat diselesaikan dengan solusi bersama. Harapan kedepan tentunya apapun yang terjadi dinamika di Provinsi Bengkulu, kita terus tetap harus bekerjasamanya dengan baik, bisa diselesaikan dengan baik dengan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini," katanya.

Latihan menembak eksekutif yang dilakasanakan di Mako Lanal Bengkulu mengundang Gubernur Bengkulu, Kapolda, Danrem 041 Gamas, Kajati, Ketua Pengadilan Tinggi, Ketua Pengadilan Agama, Kepala KSOP Bengkulu, Kanwil Kemenkumham, BNNP, para media massa dan unsur FKPD lainnya. 

Dalam latihan menembak ini peserta diberi kesempatan menembak dengan pistol G2 pindad dengan 13 peluru. (ae2)

Sumber: