Pj. Bupati Minta Jaga Kekompakan Wujudkan Benteng Sejahtera

Pj. Bupati  Minta Jaga Kekompakan Wujudkan Benteng Sejahtera

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) yang digelar di halaman Kantor Bupati Benteng, Jumat (24/6) sukses digelar. -Agus-

radarbengkuluonline.com, BENTENG – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) yang digelar di halaman Kantor Bupati Benteng, Jumat (24/6) sukses digelar. 

Adapun yang bertindak sebagai lnspektur Upacara yaitu PJ Bupati Bengkulu Tengah, Dr.Heryandi Roni,M.Si.

Sementara itu, Pj Bupati Benteng, Dr.Heryandi Roni,M.Si menjelaskan, di usia Kabupaten Benteng ke-14 ini, hendaknya selalu menjaga kekompakan dan semangat untuk terus membangun dalam mewujudkan Kabupaten Benteng yang sejahtera.

"Tidak terasa setelah dilakukannya pemekaran dari Kabupaten Bengkulu Utara, saat ini Kabupaten Benteng sudah masuk usia ke-14 tahun. Pada kesempatan ini, saya mengajak semua lapisan masyarakat selalu menjaga kekompakan dan semangat untuk terus membangun dalam mewujudkan Kabupaten Bengkulu Tengah yang lebih baik dan lebih sejahtera lagi di semua sektor kedepannya," terangnya.

Dibagian lain, ia juga berharap, pada instansi vertikal, TNI-POLRI, BUMN, BUMD maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) pada jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, untuk terus berbenah diri. Terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan.

"Semua sektor diharapkan dapat terus berbenah diri. Terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan," harapnya. 

Ditambahkan, demi menjaga kesehatan, ia meminta seluruh masyarakat agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19, walaupun telah ada kelongaran diberikan pihak pemerintah. 

"Tetap gunakan masker di tempat kerumunan, selalu mencuci tangan dengan air mengalir setelah beraktivitas dengan menggunakan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas. Karena penerapan tersebut dapat mencegah dan menanggulangi COVID- 19. Jangan lupa selalu menjaga kebersihan  lingkungan dan desa masing – masing," pungkasnya.

Tampak hadir dalam upacara peringatan HUT Benteng kemarin yaitu Kapolres Benteng, AKBP.Ary Baroto,SIK,MH, Kajari Benteng Tri Widodo, Dandim, Danlanal, mantan Bupati Benteng Dr.H.Ferry Ramli,SH,MH, mantan Wakil Bupati Benteng, Septy Peryadi,STP,MAP, Bupati Kepahiang Dr.Hidayatullah Sjahid, Wakil Walikota Bengkulu Dr.Dedi Wahyudi,SE,MM, Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Wakil Bupati Mukomuko, Perwakilan Pejabat Provinsi Bengkulu, serta tamu undangan lainnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: