Kontingen Kota Bengkulu Juara Umum Popda 2022

Kontingen Kota Bengkulu Juara Umum Popda 2022

Penyerahan piala Popda 2022--

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kota Bengkulu berhasil menyabet status juara umum dalam POPDA Provinsi Bengkulu 2022 di Kota Bengkulu. Kendati ada lomba yang belum selesai, Kota Bengkulu tetap dipastikan juara umum dengan raihan 22 medali emas, 8 perak dan 6 perunggu dijumlah perolehan medali sementara.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan sangat senang dengan perolehan kontingen Kota Bengkulu dan mengajak seluruh kontingen untuk bersukacita serta bergembira karena berhasil meraih status juara umum

"Alhamdulillah, pencapaian ini merupakan buah kerja keras dari semua pihak yang menyiapkan serta mendukung para atlet yang antusias dan bertanggungjawab sebagai kontingen Kota Bengkulu. Mereka semua telah mengharumkan nama kota, ini prestasi yang patut dibanggakan," ujar Helmi saat diwawancara via telepon, Minggu (26/6).

Orang nomor satu di Kota Bengkulu itu mengatakan, para atlet yang masih muda ini telah membanggakan Pemkot Bengkulu dan mereka memiliki potensi untuk lomba-lomba lain ke depannya.

Ia menyebut tanggung jawab dan amanah yang diberikan oleh orangtua, pelatih, official dan seluruh rakyat Kota Bengkulu berhasil diwujudkan. "Kepada seluruh kontingen, saya berpesan agar terus mengasah kemampuan pada bidang olahraga masing-masing dan raihlah prestasi-prestasinya lainnya, serta terus harumkan nama Kota Bengkulu," pesan Helmi.(ae-3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: