HUT Bhayangkara, Polda Gelar Lomba Tenis Meja

HUT Bhayangkara, Polda Gelar Lomba Tenis Meja

Pembukaan lomba tenis meja HUT Bhayangkara Polda Bengkulu --

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Satu lagi cabang olahraga yang banyak menarik perhatian masyarakat yakni Tenis Meja. Bertempat di lantai dua Mega mall Bengkulu, Minggu (26/6) Polda Bengkulu menggelar pertandingan Tenis Meja. Pertandingan ini memiliki dua kategori yakni antar anggota Polri dan untuk masyarakat umum.

Direktur Polairud Polda Bengkulu Kombespol Erick Sartani Marbun, S.I.K saat membuka pertandingan mengatakan kegiatan lomba ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke -76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang. “Selain sebagai sarana silaturahmi, dengan dilaksanakannya perlombaan tenis meja ini diharapkan dapat menemukan bibit-bibit baru atlet tenis meja provinsi Bengkulu,” jelasnya. 

Acara secara resmi dimulai dengan ditandai pemukulan alat musik dhol secara bersama-sama baik Dir Polairud, Wakil Ketua KONI, Kepala Densus Wilayah Bengkulu, Pimpinan Megamall, dan perwakilan dari Dispora. Sebagai penyemangat bagi para atlet dan anggota Polri yang bertanding, Polda Bengkulu dalam hal ini Direktorat Polairud telah menyiapkan piala dan uang pembinaan sebagai hadiah. "Kita berharap acara ini juga meningkatkan semangat bagi personel, maupun masyarakat atlet yang ada dalam bidang olahraga khususnya tenis meja ini," tandasnya. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: