Tinggi, Animo Peserta Kontes Bonsai di Polda Bengkulu

Tinggi, Animo Peserta Kontes Bonsai di Polda Bengkulu

Kegiatan kontes dan pameran bonsai di Mapolda Bengkulu-Ronal-

 

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM.DISWAY.ID  -  Kegiatan Kontes dan Pameran Bonsai dalam rangka “Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 digelar di Mapolda Bengkulu Selasa (28/06). Acara ini berjalan lancar dan meriah.

Pada Kontes dan Pameran Bonsai kali ini mengambil tema ” Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.” Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Gubernur Bengkulu, Wakapolda Bengkulu, Waka II DPRD Provinsi Bengkulu, para PJU Polda Bengkulu, Kasrem 041 GAMAS, Kajati Bengkulu, FKPD Provinsi Bengkulu serta para Komunitas Bonsai Cabang Bengkulu.

Tingginya animo masyarakat mengikuti kontes hingga mencapai jumlah peserta sebanyak 240 (dua ratus empat puluh) Bonsai. Kontes ini dibagi menjadi 3 kelas kategori. Yaitu Kelas Prospek, Kelas Pratama dan Kelas Madya.

  Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Umardani, M. Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh pecinta bonsai yang telah berpartisipasi dalam mengikuti kontes dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76. Dengan diadakannya kontes dan pameran bonsai ini, dirinya berharap dapat menghidupkan perekonomian dan UMKM melalui tanaman bonsai yang banyak digandrungi masyarakat.

“Selamat kepada para peserta. Semoga komunitas bonsai di Indonesia khususnya provinsi Bengkulu tetap jaya,” ucapnya.

Selain tiga kategori di atas, para panitia juga menyediakan kategori favorit yang dipilih berdasarkan kesukaan para FKPD yang hadir setelah berkeliling melihat pameran bonsai. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: