Banner Perpustakaan

Dedy Wahyudi Gaungkan Kemenangan PAN di Mukomuko

Dedy Wahyudi Gaungkan Kemenangan PAN di Mukomuko

Sekjen DPW PAN Provinsi Bengkulu, Dr. Dedy Wahyudi gaungkan kemenangan PAN di Mukomuko-SENO-

 

MUKOMUKO, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Sekjen Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu, Dr. Dedy Wahyudi hadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PAN Kabupaten Mukomuko, Kamis (30/6) di aula salah satu hotel ternama di Kota Mukomuko.

 

Dalam kesempatan tersebut, Dedy berbagi pengalaman dan memacu semangat kader PAN di Mukomuko. Tak lupa Wakil Walikota Bengkulu ini gaungkan kemenangan PAN di Mukomuko.

BACA JUGA:Banjir, Debit Air Semakin Tinggi di Kota Bengkulu

Dalam Sambutannya, Dedy menyerukan, kader PAN harus dekat dengan rakyat. Tebar sebanyak-banyaknya kebaikan di tengah masyarakat, maka PAN akan memetik kebaikan pula. "Ambil hati masyarkat, kemenangan PAN akan digapai," ujarnya.

 

Lanjut Dedy, jadikan Rakerda ini sebagai momen evaluasi untuk PAN Mukomuko. Pada periode 2019-2024, PAN Absen di jajaran pimpinan DPRD Mukomuko dan "puasa" mengirim wakil rakyat di DPRD Provinsi Bengkulu dari Dapil Mukomuko.

 

Artinya, sambung mantan wartawan ini, kerjasama antar kader, kerjasama kader PAN dan masyarkat perlu ditingkatkan. "Kebersamaan ini juga menjadi kunci kemenangan," tegasnya.

BACA JUGA:Anggota Dewan Sesalkan Antrean Solar Malam Hari, Tindak Mafianya!

 

Disampaikannya di hadapan kader PAN Mukomuko, DPW PAN Provinsi Bengkulu punya target besar. Yakni menghantarkan sang Ketua DPW, yakni Helmi Hasan menuju DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

 

"Bukan hanya duduk di Senayan, tapi juga kita ciptakan sejarah baru, Pak Helmi nanti bisa meraih suara terbanyak," demikian Dedy. (sam) 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: