Kecamatan Sukaraja Juarai Senam Dingkediding

Kecamatan Sukaraja Juarai Senam Dingkediding

Ketua TP PKK Seluma serahkan hadiah lomba kepada juara-wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kecamatan Sukaraja terpilih menjuarai senam Dingkediding yang dilaksanakan oleh Tim PKK Kabuparen Seluma.  Senam Dingkediding dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR) di kawasan Ampar Gading Kelurahan Lubuk Lintang, Kecamatan Seluma pada Sabtu (2/7) pagi, dan diikuti 8 Kecamatan. 

BACA JUGA:Efantolani: Jangan Ada Celah Membuat PKS Tidak Lolos Verifikasi

Lomba Senam Dingkediding dibuka oleh Asisten Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Seluma Riduan Sabrin, ST didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Seluma, H. Syaiful Anwar, S.Pd, M.Pd. 

BACA JUGA:Inilah Kisah Haru Pemenang Lomba Mancing PWI Mukomuko

Hasil dari dewan juri yang terdiri dari satu orang perwakilan TP PKK Kabupaten Seluma, yakni Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga, Ir. Dwi Halida Gustianto, MM dan dua orang juri lainnya dari Provinsi Bengkulu.

Sememtara juara kedua dimenangkan oleh Kecamatan Seluma Barat dan juara ketiga Kecamatan Talo Kecil. Penyerahan piala diberikan langsung oleh ketua Tim PKK Kabupaten Seluma, Herawati Oktavian. 

BACA JUGA:Efantolani: Jangan Ada Celah Membuat PKS Tidak Lolos Verifikasi

" Senam Dingkedinding selain sebagai sarana hidup sehat juga untuk melestarikan budaya yang ada," sampai Ketua Tim PKK Kabupaten Seluma,  Herawati Oktavian. 

Kegiatan Lomba Senam Dingkedinding tingkat Kabupaten Seluma Tahun 2022, dengan mengambil  tema "Melalui Sehat Kita Wujudkan Masyarakat Sehat untuk Bengkulu Hebat" ini dihadiri oleh pengurus dan anggota TP PKK Kabupaten Seluma, 8 kecamatan peserta serta siswi SMAN 1 Seluma. (One) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: