Bupati Mian Matangkan Persiapan Pilkades Serentak BU Tahun 2022

Bupati Mian Matangkan Persiapan   Pilkades Serentak BU Tahun 2022

Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian saat menggelar rapat Koordinasi Pemantapan Persiapan Pilkades-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dengan dipimpin langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian, Pemkab Bengkulu Utara menggelar  rapat Koordinasi Pemantapan Persiapan Pilkades Serentak gelombang 1 yang akan dilaksanakan dua hari lagi di Ruang Rapat Sekda BU, Senin (4/07/2022).

 

Turut hadir dalam Rakor tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) BU, Margono, S.Pd, perwakilan Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo yang diwakili oleh Kabid Pengelolaan Informasi, M.Taufiq H, S.IP, perwakilan Kodim 0423, perwakilan Kejari Arga Makmur, perwakilan Polres BU dan OPD terkait lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Mian memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak yang sudah menyiapkan pelaksanaan Pilkades serentak.

“Saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada penyelenggara pilkades serentak yang endingnya akan dilaksanakan pada hari Rabu besok,” ucapnya.

Mian juga berharap pelaksanaan pilkades serentak tahun 2022 ini bisa berjalan dengan lancar seperti pada pilkades pada tahun 2016. Dan terkait DPT tambahan, agar pelaksanaan Pilkades sesuai dengan Perbup yang telah ditetapkan.

“Saya berharap kepada pak Margono selaku Kadis PMD dan Pak Asisten I, menapak tilas dari pilkades 6 tahun yang lalu yang bisa berjalan sukses, walaupun ada beberapa komplain-komplain bisa kita selesaikan dengan aturan yang sudah di tetapkan,” tuturnya (Bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: