Peringatan HUT Bhayangkara di BU Digelar Secara Sederhana

 Peringatan HUT Bhayangkara   di BU Digelar Secara Sederhana

Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 tahun di Polres Bengkulu Utara-Berlian-

 

ARGA MAKMUR. RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 secara daring yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo  tampak khidmat dan sederhana di markas  Polres Bengkulu Utara, Selasa (05/07) pagi.

BACA JUGA:Hari Ini PP Muhammadiyah Lantik Rektor UMB Baru

Upacara peringatan yang dipimping langsung oleh Kapolres  AKBP Andy P Wardana S.IK, M.M  ini tampak juga  dihadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir.H.Mian. Turut hadir Dandim 0423 BU, Letkol.Inf Made Mahardika,SH,M.IP, Ketua DPRD BU, Sonti Bakara, SH, Kepala Kejari BU Pradana Probo Setyarjo, SE., SH. MH, Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, Ketua Pengadilan Agama BU dan jajaran Polres BU.

BACA JUGA:Pemkab, Baznas Seluma Salurkan Bantuan Fakir Miskin dan Anak Yatim Piatu

Bupati BU, Ir.H.Mian menyampaikan atas nama Pemerintahan Kabupaten BU dan segenap elemen masyarakat mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 . Keberadaan Polri merupakan pengayom masyarakat, berdasarkan apa yang disampaikan oleh Presiden RI, dengan menunjukkan angka survei terkait dengan kinerja Polri menunjukan angka kepuasan.

BACA JUGA:Wakil Walikota Bengkulu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara di Polres

“Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 tahun 2022 bagi seluruh Polri di Indonesia dan terkhusus di Kabupaten BU, berdasarkan hasil survei yang menunjukkan angka kepuasan masyarakat dalam mengayomi serta membantu berbagai pihak, menjaga keamanan dan ketertiban dengan sebaik-baiknya,”ucapnya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kolaborasi dari Polres BU. Dimana telah membantu, baik dari segi pengamanan, pelayanan hingga membantu pemerintah dalam menuntaskan vaksinasi covid-19 di Kabupaten BU yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy P Wardana, S.IK, MM juga menyampaikan ucapkan terima kasihnya kepada Frokominda Bengkulu Utara yang telah kompak hadir memperingati HUT Bhayangkara dan dirinya juga beharap sinegitas yang baik dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat mewujudkan Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk Mmewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

“Alhamdulillah peringatan HUT Bhayangkara ke 76 tahun di Polres Bengkulu Utara telah dilaksanakan. Semoga sinegritas yang telah terjalin dapat mewujudkan Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh ,“ ujar AKBP Andy P Wardana. (Bri).

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: