Pengurus ICMI Dilantik, Sekda Minta Dukung Program Pemerintah

Pengurus ICMI Dilantik, Sekda   Minta Dukung Program Pemerintah

Foto bersama usai pelantikan-wawan-

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pelantikan dan pengukuhan Majelis Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim (ICMI) Kabupaten Seluma masa khidmat 2022-202 dilakukan di Gedung Daerah Serasan Seijoan pada Rabu (6/7).  Berita Acara Pelantikan Anggota Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia Organisasi Daerah Seluma (ICMI-Orda Seluma) Masa Bakti 2022-2027 itu ditanda tangani Sekda Seluma, H. Hadianto SE, M.M M. Si. 

BACA JUGA:Duuh! Sawit Ganti Harga ke Arah Bawah Lagi, Karet Sedang Moncer

Kegiatan yang bertema "Peran Strategi Cendikiawan Muslim dalam Mewujudkan Seluma Maju," dihadiri para Asisten, dan Staf Ahli, Pengurus ICMI Orwil Bengkulu, Forkopimda Kabupaten Seluma, OKP, dan Ormas yang ada di Kabupatem Seluma. Pelantikan  30 orang anggota ICMI Kabupaten Seluma masa bakti 2022-2027 dilantik langsung oleh Ketua ICMI Orwil Bengkulu, Dr. Retno Agustina Ekaputri, SE, M.Sc. 

BACA JUGA:UIN Bengkulu In Shaa Allah Bagikan 1.000 Kantong Daging Kurban

Ketua ICMI Orwil Bengkulu, Retno Agustina Ekaputri dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa ICMI adalah organisasi  menghimpun keagamaan, budaya, dan sosial dan akan selalu bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA:Walikota dan Wawali Hadiri Malam Ramah Tamah Keluarga Besar Muhammadiyah

"Saya berharap kepada pengurus ICMI Seluma yang baru dilantik agar selalu mendukung penuh pembangunan di Kabupaten Seluma," sampai  Ketua ICMI Orwil Bengkulu Dr. Retno Agustina Ekaputri, SE, M.Sc. 

Sementara itu, Sekda Seluma, H.Hadianto S.E, M.M., M. SI   menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua ICMI Bengkulu yang telah hadir dalam rangka pelantikan ICMI Kabupaten Seluma. 

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Seluma berharap kepada ICMI Kabupaten Seluma untuk bekerja sama daan mendukung pembangunan mewujudkan Seluma ALAP," sampai Sekda.  (0ne) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: