Kades Gunung Selan Tutup Usia

 Kades Gunung Selan Tutup Usia

KADES GUNUNG SELAN, (Alm) AL MUFTI-Berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Innalillahi Wa Inna Illaihi Raji'un. Kabar duka menyelimuti masyarakat Desa Gunung Selan, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara. Yang mana orang nomor 1 di desa tersebut, yakni AL Mufti  Bin Sanusi Hamid Jaya (Alm) selaku Kepala Desa (Kades) tutup usia.

BACA JUGA:Temui Pendemo, Pj. Sekda Mukomuko Keluarkan

Diketahui Alm AL Mufti meninggal dunia menjelang purna tugas sebagai Kepala Desa Gunung Selan, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara yang akhir bulan Juli ini habis masa jabatannya dan tidak lagi mencalonkan diri di Pilkades serentak tahun ini.

BACA JUGA:Petani Seluma Tunda Panen Sawit, Toke Tutup

Berita duka kepergian sosok pemimpin yang disukai dan disegani banyak kalangan ini sontak membuat sedih masyarakat yang merasa kehilangan, khususnya warga masyarakat Desa setempat dan sekitarnya.

BACA JUGA:Klien Bapas Bengkulu Belajar Buka Usaha Laundry

Sekdes Gunung Selan,  Sukran membenarkan kabar tersebut. Dijelaskannya, Alm AL Mufti meninggal dunia di RS Caritas Arga Makmur Rabu pagi (13/07/2022) sekitar pukul 09.30 WIB dan diketahui tidak mempunyai riwayat penyakit.

 

"Yo benar dek. Tadi pagi ninggalnyo di RS Caritas Arga Makmur. Setau kito tidak ado riwayat penyakit Pak Kades dek. Semoga Alm Husnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," jelas Sukran kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID tadi siang.

 

Sementara itu kerabat Alm, Asimin yang merupakan Sekdes Air Lakok turut berduka cita dan berbelasungkawa atas meninggalnya Kades Gunung Selan, AL Mufti.

 

"Innalillahi Wa Inna Illaihi Raji'un. Beliau salah satu kerabat baik saya. Semasa hidupnya beiau orang baik, semoga surga untuknya," ujar Asimin. (bri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: