Kejaksaan Mukomuko Berbagi Sembako

 Kejaksaan Mukomuko Berbagi Sembako

Sambut HBA ke-62, Kejari Mukomuko berbagi sembako-SENO-

 

MUKOMUKO, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kejaksaan Negeri (Kejari) Mukomuko melaksanakan bhakti sosial, berbagi sembako kepada warga kurang mampu di Kota Mukomuko. Kegiatan tersebut dalam rangka  menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 yang puncaknya di tanggal 22 Juli 2022 mendatang.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (1)

Kajari Mukomuko bersama Ketua IAD Mukomuko, Ny. Delia Rudi Iskandar langsung menyerahkan bantuan sembako kepada penerima, Kamis (14/7). Ikut serta, para Kepala Seksi (Kasi), Kasubbag serta seluruh ASN di lingkungan Kejari Mukomuko.Paket bantuan kejaksaan tersebut diantarkan langsung ke kediaman warga.

BACA JUGA:Kantor Pusat PT. Pamor Ganda Diamuk Massa

Penyerahan secara simbolis, Kajari dan jajaran, dengan mendatangi kediaman Atem, warga Kelurahan Bandar Ratu, Mudianto warga Dusun Pasa Macang, Can warga Dusun Pasar Belakang Kelurahan Pasar Mukomuko, Anwar warga Kelurahan Koto Jaya dan Buyung, warga Kelurahan Pasar Mukomuko.

BACA JUGA:Ketua TP PKK Provinsi Dorong Mahasiswa jadi Entrepreneur

"Untuk warga lainnya, penyerahan bakti sosial akan dilanjutkan oleh para Kasi dan Kasubbag. Serta seluruh pegawai Kejari Mukomuko, kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan," kata Kajari didampingi Kasi Intelijen Kejari Mukomuko, Radiman, SH.

BACA JUGA:Anggota DPRD BU Dorong Pemekaran Kabupaten Bumi Pekal

Ia menyebutkan, ada sejumlah kegiatan lain yang bakal dilaksanakan jelang puncak peringatan HBA ke-62. Kejari Mukomuko siap bersinergi dengan pihak lainnya guna mendorong terlaksananya berbagai bentuk kegiatan bakti sosial.

"Masih ada kegiatan lain dalam rangka menyambut HBA ke-62. Kami juga berterima kasih dengan masyarakat, atas dukungannya dengan Kejari Mukomuko selama ini," tutur Rudi. (sam) 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: