Halaman Kantor Bupati Bengkulu Selatan Menjadi Kandang Rusa

 Halaman Kantor Bupati Bengkulu Selatan Menjadi Kandang Rusa

Pihak dari PUPR melakukan pengukuran untuk pembuatan kandang rusa-Fahmi-

 

MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Bengkulu Selatan terus melakukan pembangunan yang bisa menarik perhatian seluruh masyarakat. Rencananya halaman kantor Bupati akan menjadi tempat kandang rusa dengan cara menata kandang rusa yang mana selama ini kandang rusa tersebut berada di Rumah Dinas Bupati yang lokasinya saat ini tidak memungkinkan lagi karena tidak terlalu luas.

BACA JUGA:Kantor Pusat PT. Pamor Ganda Diamuk Massa

Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (PRokopim) Pemda Bengkulu Selatan, Dwi Prian Dona,ST,MM mengatakan, pemindahan kandang rusa ini diharapkan rusa - rusa tersebut bisa semakin berkembang dengan mempertahankan keasrian lokasi pembuatan kandang ini nanti. Yang jelas akan lebih ditata kembali.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (1)

"Dalam hal ini,Sekda Bengkulu Selatan Sukarni Dunip sudah memerintahkan PUPR dan Bappeda untuk merancang dan mempersiapkan pembuatan kandang tersebut. Alhamdulillah saat ini sudah dilakukan pengukuran,"papar Dwi   kepada  RADARBENGKULU.DISWAY.ID   diruangannya Kamis (14/07).

BACA JUGA:Anggota DPRD BU Dorong Pemekaran Kabupaten Bumi Pekal

Kalau kandang rusa ini sudah selesai,masyarakat bisa melihat rusa tersebut di Kantor Bupati. Karena, memang dirancang agar masyarakat yang melintas saja bisa melihatnya. Untuk itu diharapkan dengan pembangunan bisa dijadi satu tujuan dalam refreshing.

 

"Saat ini kita memliki 6 rusa. Semoga dengan kandang yang luas perkembangbiakannya bisa semakin cepat.Bahkan pembuatan kandang ini memang dirancang sebelah kiri kantor Bupati agar lebih mudah dilakukan pengawasannya,"pungkas Dwi.(afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: