Danlanal Bengkulu Ajak Anak Muda Gabung TNI AL

Danlanal Bengkulu Ajak Anak Muda Gabung TNI AL

Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S, foto bersama usai mengadakan kampanye werving -Iwan-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Guna menarik minat generasi penerus bangsa untuk menjadi prajurit TNI AL, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S, memimpin kegiatan kampanye werving, sosialisasi penerimaan prajurit TNI AL Kepada siswa – siswi SMA Sekota Bengkulu.

BACA JUGA: Puluhan Sapi Ikut Menikmati Pembangunan di Kompleks Kantor Bupati Benteng

Acara itu digelar di Lapangan Tembak Pistol Benteng Samudera Mako Lanal Bengkulu, Sabtu (16/07).

Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S, mengatakan, kampanye werving ini bertujuan untuk memberikan gambaran, pemahaman kepada para pelajar tentang persyaratan dan ketentuan lain untuk menjadi seorang prajurit.

BACA JUGA:Polisi Seluma Temukan Tanaman Ganja di Kebun Sawit

Dia berharap, melalui sosialisasi tersebut  dapat menarik minat serta keinginan para pelajar untuk mendaftarkan diri sebagai prajurit TNI AL, ''Join the Navy to see The world, ” ungkap Danlanal.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (4)

Danlanal berharap agar  para pelajar dapat terus meningkatkan kedisiplinan. Dimana disiplin ini merupakan kunci dan modal utama untuk maju. Kunci kesuksesan adalah disiplin. 

Selain itu diberi kesempatan kepada para pelajar untuk bertanya mengenai persyaratan dan tata cara untuk bergabung dengan TNI AL. Kemudian sepuluh orang pelajar yang bertanya diberi hadiah souvenir oleh Danlanal Bengkulu.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: