KNPI Kepahiang Gelar Berbagai Aktivitas

KNPI Kepahiang Gelar Berbagai Aktivitas

Kegiatan HUT KNPI di Kepahiang-Ruvi-

 

 

 Untuk Menggali Potensi Kepemudaan

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-49 Komite Nasional Pemuda Indonesia, DPD KNPI Kabupaten Kepahiang menggelar berbagai aktivitas. Itu mulai dari donor darah, vaksinasi, bazar kuliner, festival produk UMKM, turnamen mobile legends, lomba mewarnai tingkat anak- anak dan giat terakhir senam masal. 

BACA JUGA:Sondy dan Shinta Dinobatkan sebagai Bujang Gadis Bengkulu 2022

Ketua Panpel kegiatan, Sandes Syaputra didampingi Ketua, Sekretaris dan bendahara DPD KNPI Kabupaten Kepahiang mengatakan, "Kegiatan positif ini diselenggarakan berkat kerjasama lapisan pemuda, Pemkab Kepahiang, Bank Bengkulu Cabang Kepahiang, PT. TDM Honda motor, PT Sembilan Pilar (Air Mas), Sirkel Kopi, Rumah BUMN Kepahiang dan Push tech. Untuk kegiatan diselenggarakan hingga hari Minggu dan setiap malamnya ada panggung kreatif pemuda," ujarnya.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (8)

 

Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepahiang, Gregory Dayefiandro, SE, M.Sc yang akrab disapa Igor mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu cara memeriahkan HUT KNPI Ke-49.

BACA JUGA: Saat Antrean BBM, Hampir Terjadi Keributan di Ketahun

Untuk itu, DPD KNPI Kabupaten Kepahiang turut serta dengan menggelarkan berbagai aktivitas positif dalam rangka menggali potensi kepemudaan. Diantaranya terkait seni, olah raga (e sport), juga mengembalikan marwah KNPI merupakan suatu wadah berhimpun organisasi kemasyarakatan Pemuda di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Tersengat Kabel PLN, Buruh Bangunan Jatuh Dari Ruko

"Pengurus DPD KNPI selama ini melaksanakan 100 hari kerja juga melakukan konsolidasi dan jika tidak ada halangan di bulan Agustus ini akan dilaksankan Muscam V dan pelantikan tingkat Kecamatan. Namun semuanya harus sesuai mekanisme AD RT KNPI. Yang jelas kita berupaya mempersatukan dan sinergi diantara pemuda, khususnya KNPI."(crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: