Launching, Rayyah Travel Siap Berangkatkan Jamaah Umroh

Launching, Rayyah Travel Siap Berangkatkan Jamaah Umroh

Foto bersama Direktur Utama PT Rayyah Travel--

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - PT Rayyah Arga Anugrah atau Rayyah Travel resmi beroperasi di Provinsi Bengkulu. Ini ditandai dengan acara launching Rayyah Travel Sabtu (23/7) yang memiliki kantor pusat di jalan Asahan No. 17 Kelurahan Padang Harapan, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (11)

PT. Rayyah Arga Anugrah merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan tiket pesawat online domestik, layanan umroh. Sebagai perusahan yang bergerak di bidang jasa, PT Rayyah Arga Anugrah berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik, ramah dan profesional.

BACA JUGA:Lapas Bengkulu Laksanakan Pelatihan Fisik, Mental dan Disiplin

Direktur Utama PT Rayyah Arga Anugrah, Novian Fitri, saat diwawancarai RADARBENGKULU.DISWAY.ID  menyampaikan, saat ini Rayyah Travel siap untuk memberangkatkan para jamaah umroh ke tanah suci Mekkah dan Madinah dengan harga yang terjangkau. Itu mulai dari Rp 31.500.000 untuk paket reguler. Para jamaah sudah bisa berangkat untuk menunaikan umroh di tanah suci dengan layanan prima dan hotel bintang tiga yang dekat dengan Ka'bah. 

BACA JUGA: Angka Kemiskinan di Bengkulu Selatan Cukup Tinggi

Selain itu, para jamaah juga bisa mereques dan upgrade untuk memilih hotel bintang 5 atau ingin menginap di kamar khusus dengan fasilitas yang lebih bagus dan lebih dekat lagi dengan Ka'bah. "Untuk jadwal keberangkatan pertama akan dilaksanakan pertengahan bulan September  tahun ini. Kita ada pesawat Garuda dan Saudi Arabian Airline,'' ujarnya.

Sementara itu Direktur Rayyah Travel, Ali Maradona mengatakan jumlah jamaah minimal untuk berangkat melaksanakan umroh yaitu 25 sampai dengan 35 orang untuk sekali berangkat. Untuk keberangkatan jamaah sendiri Rayyah Travel saat ini memiliki dua pilihan pesawat. Yaitu  Garuda dan Saudi Arabia Airline.

Selanjutnya para jamaah juga bisa menentukan dari jauh-jauh hari kapan waktu yang diinginkan untuk berangkat serta memilih fasilitas apa yang diinginkan. '' Untuk pembatasan umur saat ini belum ada dibatasi seperti haji. Nanti tergantung kebijakan dari pemerintah atau kebijakan dari Arab saudi sendiri, ''sampainya.(cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: