Malam 17 Agustus 2022 Ada Acara Seru di Danau Nibung

Malam 17 Agustus 2022 Ada   Acara Seru di Danau Nibung

Inilah objek wisata Danau Nibung Mukomuko-SENO-

 

MUKOMUKO, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bagi masyarakat Kabupaten Mukomuko dan sekitarnya, khususnya kawula muda, jangan sampai terlewat. Ada acara ini di objek wisata Danau Nibung pada Rabu malam, 17 Agustus 2022.

BACA JUGA:Ahmad Irfan, Bankir Profesional Segera Jabat Dirut Bank Bengkulu

Kumpulan pemuda Mukomuko yang tergabung dalam organisasi Badengiang Mukomuko Musik (BMM) menggelar acara yang bakal seru serta menarik abis, dan tentu sudah lama dinanti. Apalagi diselenggarakan pada malam hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia Bulan Agustus mendatang. Lokasinya tidak lain wisata andalan Mukomuko, Danau Nibung.

BACA JUGA: Reses Risman Sipayung, Warga Keluhkan PPDB dan Traffic Light

Ini perdana kali digelar acara hiburan pada malam hari di objek wisata Mukomuko, Danau Nibung. Oleh sebab itu, jangan sampai terlewatkan momen bersejarah ini yang diadakan di momen sejarah Republik Indonesia.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (11)

Ketua BMM, Ringgo Putra Muzakri menuturkan, acara yang akan mereka selenggarakan itu yakni mini konser. Mini konser ini berbayar. Kendati demikian, ia yakin acaranya bakal seru. Rugi kalau dilewatkan.

 

Dikatakan Bujang yang pandai bermain berbagai macam alat musik ini, mereka mendatangkan artis Ricky Suaka pelantun lagu "Ikhlasku Bahagiamu."

 

"Ricky ini putra Mukomuko yang sekarang bergabung di bawah manajemen artis Trisuaka," kata Ringgo yang juga berprofesi sebagai wartawan RB-TV.

 

Tidak hanya Ricky, lanjut Ringgo, band lokal yakni Sang Pati Band akan tampil menghibur. Termasuk ia sendiri akan menggoyang penonton dengan dentuman irama DJ. "Saya main DJ, Bang. Kita tampil, kita goyang," ajaknya.

 

Dikatakannya, tujuan organisasinya, BMM mengadakan mini konser itu tidak lain untuk mempromosikan dan membangkitkan ekonomi wisata dan ekonomi kreatif. Ringgo mengatakan, anak muda harus mengambil peran besar. Maka dibutuhkan kreativitas bagi pemuda.

 

"Menurut saya, wisata dan musik ini genre (bidang) yang cocok digeluti anak muda. Mudah-mudahan dengan adanya acara ini nanti, kreativitas anak muda tumbuh, wisata kita bangkit."

 

"Sehingga momen hari Kemerdekaan ke-77 RI ini, anak muda Mukomuko bisa menjadi motor kebangkitan ekonomi kreatif yang jatuh saat pandemi Covid-19. Seperti tema hari kemerdekaan, 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'," pungkasnya. (sam)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: