DPK Provinsi Bengkulu lakukan Vaksin bersama di lingkungan Kerja

DPK Provinsi Bengkulu lakukan Vaksin bersama di lingkungan Kerja

Vaksin bersama di lingkungan kerja DPK Provinsi Bengkulu --

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dalam rangka mempercepat terjadinya HERD IMMUNITY atau kekebalan massal, apa lagi kita masih di tengah wabah covid 19 serta  sesuai dengan arahan Pemerintah Pusat dan Gubernur Bengkulu, Bapak H.Rohidin Mersyah.

Dengan ini Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu mendukung segala arahan dan upaya baik yang di instruksikan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu sebagai Dinas yang bertugas melayani masyarakat umum khususnya para Pemustaka mengadakan vaksinasi massal  kepada seluruh Aparat Sipil Negara Dan Pegawai Harian Lepas beserta para pedagang sekitar perkantoran yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu. Selasa (22/6).

'' Ini bentuk kita dukung penuh perintah Pemerintah Pusat dan Pemprov Bengkulu agar pencapainya vaksinasi di Bengkulu bisa segera terpenuhi.''Jelas Kadis DPK Provinsi Bengkulu Meri sasdi. 

Kita melaksanakan vaksin dosisi I, II dan booster agar bener-benar tubuh kebal dan imun lebih baik di tengah covid 19. Berikut suasanan vaksinasi dilingkungan DPK Provinsi Bengkulu.(ae3/adv)


--
--
--
--
--
--
--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: