DPK Segera Kukuhkan Bunda Literasi

DPK Segera Kukuhkan Bunda Literasi

Audiensi dengan Ibu Gubernur Bengkulu Ny. Hj. Derta Wahyulin Rohidin--

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Bertempat di Hotel Santika Bengkulu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu H. Meri Sasdi, M.Pd di dampingi Kabid Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca, M. Multazam, S.Pd, M.Pd dan Sub Koordinator Pembudayaan Kegemaran Membaca Nini Lianti, SH melakukan Audiensi  dengan Ibu Gubernur Bengkulu Ny. Hj. Derta Wahyulin Rohidin. Sehubungan dengan rencana akan dilaksanakannya pengukuhan Bunda Literasi/Bunda Baca pada akhir Agustus mendatang, sebagaimana telah ditetapkan melalui keputusan Gubernur Bengkulu.


Audiensi dengan Ibu Gubernur Bengkulu Ny. Hj. Derta Wahyulin Rohidin--

Dalam pertemuan tersebut juga direncanakan agar pengukuhan dilakukan juga terhadap Bunda Literasi kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu. Pengukuhan ini akan dilakukan  oleh Gubernur Bengkulu disaksikan Kepala Perpustakaan Nasional RI. Beberapa program kerja Bunda Literasi juga disampaikan pada kesempatan ini oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu dan Alhamdulillah disambut baik oleh Ibu Gubernur Bengkulu dalam rangka Peningkatan Pembudayaan Kegemaran Membaca di Provinsi Bengkulu, dan beliau menginginkan agar Pembudayaan Kegemaran Membaca ini dapat dilaksanakan juga di Kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu.

Untuk itu Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu akan segara berkoordinasi dengan Kabupaten/Kota untuk menerbitkan SK Bupati/Walikota tentang Bunda Literasi/Bunda Baca.(ae3/prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: